Natal Bersama Lansia, Gubernur Sulut Olly Dondokanbey Kisahkan Pertemuannya Dengan Paus Fransiskus


Natal Bersama Lansia, Gubernur Sulut Olly Dondokanbey Kisahkan Pertemuannya Dengan Paus Fransiskus

Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023

 Jejak kriminal.onlain

ManadoGubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, menghadiri ibadah menyambut Natal bersama kaum lansia Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado di Graha Gubernuran, Sabtu (27/12/2023)Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, bersama Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, menghadiri ibadah menyambut Natal bersama kaum lansia Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado di Graha Gubernuran, Sabtu (27/12/2023).

Pada kesempatan itu, Olly menceritakan pengalamannya bertemu Paus Fransiskus di Vatikan.

Kala itu Olly mendampingi Megawati Soekarnoputri yang dipercaya sebagai dewan juri Zayed Award for Human Fraternity 2024.

"Banyak hal yang dibahas, salah satunya kasih setia Tuhan kepada umat-Nya," kata dia. Menurut Olly, momen Natal kali ini harus dimaknai dengan sikap hidup yang benar dalam pertaubatan yang sungguh-sungguhKasih kepada sesama manusia adalah pesan inti Natal.

Pada kesempatan itu, Olly juga mengajak kaum lansia agar menyukseskan Pemilu 2024

Mereka diajak menyalurkan hak pilih Dalam kaitannya dengan itu, Olly menyebut kisah orang Majus yang mencari bayi Yesus Kristus.

Setelah bertemu Yesus, mereka diberi hikmat untuk pulang lewat jalan lain agar tidak berjumpa dengan Herodes yang memiliki niatan tidak baik kepada Yesus.

Olly meminta para lansia agar diberi hikmat saat memilih pemimpin bangsa ke depan.

Kaum lansia diajaknya pula mempersiapkan generasi Sulut terbaik ke depan,jejak kriminal.onlain.  R M

TerPopuler