Monumen Patung Kuda Menjadi Perhatian Warga Saat Kampanye Flashmob PKS Boyolali


Monumen Patung Kuda Menjadi Perhatian Warga Saat Kampanye Flashmob PKS Boyolali

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023

 


Jejak Kriminal -Boyolali- Dilingkari puluhan peserta kampanye PKS dengan berbagai warna alat peraga dan kibar bendera, pusat kota Monumen Patung Kuda  menjadi perhatian warga sekitar yang melintasi jalur simpang lima kota Boyolali.


FLASHMOB Kampanye Nasional Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Boyolali berlangsung meriah dibundaran patung kuda simpang lima pusat kota Boyolali. Puluhan Anggota PKS yang hadir berirama mengelilingi lingkar lokasi patung kuda dengan tertib dan penuh semangat.


Dengan mengenakan alat peraga PKS, masing-masing anggota diiringi musik, menari menghibur seluruh pengguna jalan yang melintas diarea simpang lima patung kuda pusat kota Boyolali. Dalam kampanyenya kali ini PKS mengusung dan mengenalkan beberapa nama-nama Caleg dari kota Boyolali. Begitu juga menawarkan program-program kerja dari Calon Presiden " Capres "Anies Baswedan yang diusung oleh PKS.

Taufik"Ketua DPC PKS kota Boyolali mengatakan " FLASHMOB kali ini kami mengenalkan nama-nama calon Caleg PKS yang diusung dari daerah Boyolali. Ada beberapa titik lokasi secara serentak dalam kampanye kali ini yang menyelenggarakan kampanye secara bersamaan " Ujarnya.

Acara kampanye ini dikawal dan diawasi langsung oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum " Bawaslu " kota Boyolali. Agar sesuai aturan dalam acara, juga terselenggara dengan tertib dan berjalan lancar.

Gunawan, petugas Bawaslu menegaskan " Bahwa penyelenggaraan kampanye PKS ini sudah sesuai aturan dan berjalan dengan tertib sesuai waktu yang ditentukan. Penyelenggara kampanye dari pihak PKS telah meminta ijin kepada Bawaslu dan pihak kepolisian dalam acara ini. Kalau ada kampanye tanpa ijin akan dibubarkan ". Terangnya menjelaskan.

Pihak keamanan dari kepolisian Polsek Boyolali juga memberikan pengamanan disekitar lokasi kampanye dengan sangat baik. Memberikan akses jalan dan mengatur lalu lintas dengan tertib. Untuk seluruh pengguna jalan yang melintas dilokasi acara berlangsung.

Sampai akhir acara selesai, yang dimulai dari pukul. 07.00 wib - 08.30 wib para peserta kampanye PKS membubarkan diri dengan tertib dan teratur.

TerPopuler