Menindak Lanjuti Lapaoran Masyarakat Polsek Tambaksari Melakukan Kegiatan OPS Cipta Kondisi Di Jl. Kenjeran Surabaya


Menindak Lanjuti Lapaoran Masyarakat Polsek Tambaksari Melakukan Kegiatan OPS Cipta Kondisi Di Jl. Kenjeran Surabaya

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023


SURABAYA jejakkriminal online_

Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Ops Cipta kondisi Malam minggu dini hari di sepanjang jalan Kenjeran kec Tambaksari  Surabaya. Minggu dini hari 10/12/2023.
Pelaksanaan kegiatan Ops Cipta kondisi Malam Minggu dini hari di lakukan bersama 3 pilar diantaranya dari anggota TNI Koramil Tambaksari, Satpol PP kecamatan Tambaksari dan anggota masyarakat tergabung dalam Relawan Jogo Suroboyo.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu, Selaku Perwira pengendali Ops Cipta kondisi Malam Minggu dini hari mengatakan di saat apel"Kegiatan Ops Cipta kondisi Malam Minggu dini hari untuk mengantisipasi kejadian kejahatan malam hari terutama curanmor, Curat & Curas .
Kegiatan Ops Cipta kondisi juga di lakukan Razia secara selektif terhadap kendaraan bermotor yang tidak di lengkapi dengan kelengkapan Standart . Termasuk Knalpot Brong dan kendaraan yang di di duga hasil kejahatan ( Curanmor ) maupun Pelaku kejahatan lainnya

"Lanjut Kompol Arie, anggota Polsek Tambaksari mempersempit ruang akses yang sering digunakan untuk kegiatan balap liar yang ada di jalan Kenjeran maupun akses yang mau ke arah Jembatan Suramadu,"ujar Kompol Arie
Harapan kami dari pihak kepolisian,supaya para pengguna jalan ini tidak terganggu dan merasa aman waktu di perjalanan pungkasnya. (EKO)

TerPopuler