Membangun Pesona Komunitas Warung Kopi warmindo


Membangun Pesona Komunitas Warung Kopi warmindo

Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023


SURABAYA  jejakkriminal ,online.

Membangun Pesona Komunitas Warung Kopi dan makanan ,Terdapat di sebuah Jl. krangasem tempat warkop ini cocok buat istirahat yang menawarkan kenyamanan bagi para pemuda pemudi yang melintasi Jalan karangasem di jawa timur.  Warung kopi,  yang berlokasi di Jl. Raya karangasem telah menjadi tujuan favorit sejak tahun 2017. Awalnya, tempat ini hanya menyajikan jajanan seperti bakso dan seblak, menarik perhatian anak sekolah dan penduduk setempat. Namun, dengan berjalannya waktu dan jumlah pengunjung yang terus meningkat, mengalami transformasi menjadi warung kopi yang nyaman.

Pada tahun 2017, pemilik stan ABAH RAJAB memutuskan untuk melakukan renovasi agar tempat ini lebih memikat sebagai tempat nongkrong dan istirahat bagi pengendara yang melintas maupun pekerja. ditambahkan, lengkap dengan perabotan yang memberikan nuansa rumahan. Konsepnya sangat cocok untuk mereka yang mencari ketenangan sejenak dalam perjalanan jauh dekat mereka.

Uniknya, nama "warkop warmindo" memiliki filosofi tersendiri. Ide di balik nama ini berasal dari fakta bahwa warkop warmindo ini berjarak dekat dengan pasar Gersikan yang menunjukkan arah. nama dalam bahasa indonesia memberikan nuansa yang lebih kontemporer, dan tujuannya tetap sama memberikan tempat beristirahat yang ideal bagi mereka yang merasa lelah setelah perjalanan panjang maupun seles,DC dan pegawai pabrik. 
Dalam pelayanan pun sangat istimewa penjaga warkop juga sopan dalam melayani pembeli warkop warmindo memang Dokternya Kopi se surabaya (EKO)

TerPopuler