Mediasi Antara Pemilik Succor Kitchen Dan Warga Kalikepiting Surabaya


Mediasi Antara Pemilik Succor Kitchen Dan Warga Kalikepiting Surabaya

Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023


SURABAYA jejakkriminal online_

Pada hari Selasa 19 Desember 2023 sekira pukul 11.20 wib pertemuan mediasi antara Pemilik Succor Kitchen dengan Warga Kalikepiting beserta Ketua RT 07 RW 05 kelurahan Pacar Kembang Kecamatan Tambaksari, dipimpin oleh Wakapolsek Tambaksari AKP Widodo,S.E. beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tambaksari serta Satpol-PP Kota bagian perizinan dan Satpol-PP Kecamatan, Bapak Tomi, juga di ikuti Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, dan juga dihadiri oleh beberapa Awak media, dalam Pembahasan Succor Kitchen yang meresahkan masyarakat sekitar dan mengganggu Kamtibmas.

Dalam acara mediasi tersebut yang hadir menyampaikan pertanyaan terhadap Pemilik Succor Kitchen tentang adanya Warga yang merasa terganggu dengan adanya musik yang suaranya sangat keras dan macetnya jalan di depan Succor Kitchen di karenakan parkiran penuh dengan mobil Pengunjung Succor Kitchen.
Selanjutnya Pemilik Succor Kitchen menjelaskan detail setiap pertanyaan sampai Izin Usaha dan Izin penjualan minuman beralkohol di bawah 5% yang dimiliki Succor Kitchen (bapak joni).

Tetapi Pemilik tidak mempunyai izin Tempat Hiburan atau Bar, dan hanya memiliki Izin Restoran dan izin Penjualan minuman beralkohol aja. Pak RT 07 RW 05 Kalikepiting 117B Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari yang mewakili Warganya tidak setuju atas bukanya Restoran Succor Kitchen yang menjual minuman beralkohol dan merasa terganggu musik yang suaranya keras, atas bukanya Succor Kitchen di wilayahnya.

Juga di terangkan oleh Satpol-PP kota Surabaya bagian Perizinan bahwa Succor tidak mempunyai Izin Tempat Hiburan dan Izin pemasangan Papan Reklame ditambahkan lagi izin limbah pembuangan, Maupun izin dinas pengairan yang di pakai tempat parkir yang sudah di paving oleh pemilik succor kitchen.

Selanjutnya Bapak Joni pemilik Succor kitchen Sanggup menutup usahanya tanggal 1 Januari 2024 pungkasnya dan di setujui oleh pihak Warga Kalikepiting Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari Surabaya yang hadir dan disaksikan oleh aparat yang ikut acara Mediasi tersebut.

Jadi hasil Mediasi pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023 bertempat di gedung Kecamatan Tambaksari Surabaya pemilik Bapak Joni bersedia menutup usahanya Soccer Kitchen pada tanggal 1 Januari 2024.
Red-EKO

TerPopuler