Koramil 1408-04/Bontoala Gelar Kegiatan Karya Bhakti Penanam pohon, Pembersihan Pasar & Selokan


Koramil 1408-04/Bontoala Gelar Kegiatan Karya Bhakti Penanam pohon, Pembersihan Pasar & Selokan

Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023

    
MAKASSAR jejakkriminal

Koramil 1408-04/Bontoala menggelar kegiatan karya bhakti menanam pohon, Pembersihan Pasar & Pembersihan Selokan, di Wilayah Kecamatan Bontoala, Minggu (24/12/2023) Pukul 07.30 Wita.

"Kegiatan Karya Bakti dalam rangka menciptakan kampung yang bersih, indah, dan sejuk. Dalam Kegiatan ini dihadiri langsung Mayor Inf Iskandar (Danramil 1408-04/Bontoala) didampingi Personil Koramil 04 Bontoala, Anggota Polsek Bontoala, Nadira Hasyim S.E Lurah Baraya, RT/RW Kel Baraya, Tokoh Masyarakat, Banteng Komando, Dinas kebersihan Kec Bontoala, Pemuda Pancasila Marga (PPM) dan Anak Sekolah Baznas.
 
Mayor Inf Iskandar Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Memang Sudah Program Kodim 1408 MKS Koramil 04 Bontoala Makassar Untuk melaksanakan Kegiatan Penanaman pohon Pembersihan Pasar & Pembersihan Selokan saluran air untuk mencegah banjir apalagi sudah masuk musim penghujan agar air mengalir normal ungkapnya

Lanjut Mayor Inf Iskandar mengatakan, “Kegiatan karya bhakti TNI ini merupakan program bapak Kasad ,dari program ini, ada beberapa program yang meliputi antara lain pembersihan pasar, Kanal, dan ada juga program penanaman pohon.

Penanaman pohon ini merupakan salah satu agenda kegiatan karya bhakti guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di wilayah kecamatan Bontoala, selain itu, penanaman pohon juga untuk mencegah bencana banjir.

Mayor Inf Iskandar pun Menghimbau warga Masyarakat Bontoala setelah dilakukan penanaman pohon ini tetap terus menjaga dan memelihara kesuburan dari pada pohon yang telah ditanam agar pertumbuhan dan kesuburan nya dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar, khususnya diwilayah kecamatan Bontoala.

Red: EKO

TerPopuler