Komunitas Muslimah di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah dengan Vibes Positiv


Komunitas Muslimah di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah dengan Vibes Positiv

Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023

 


Banyumas, jejakkriminal.online

Komunitas Muslimah Entrepreuneur (ME) Purbalingga, adalah komunitas yang beranggotakan para muslimah yang dengan kesibukan masing-masing mulai dari ibu rumah tangga hingga pengusaha. Komunitas ini telah berdiri kurang lebih 6 tahun dan sekarang telah beranggota kurang lebih 500 orang. Kegiatan ME lebih aktiv di grup WA yang lebih berorientasi di kegiatan jual beli. Beberapa kegiatan lainnya berupa kopdar, kajian rutin, sedekah nasbung, maupun beberapa acara positiv lainnya.

    Untuk lebih menjalin keakraban dan untuk mengapresiasi para supplier aktiv,maka ME mengadakan acara ME Awards untuk memberikan pengharagaan kepada mereka para suplier yang setia dan rajin bermuamallah di grup WA ME. Penganugrahan diberikan dalam 6 kategori penghargaan.

Acara ME Awards tersebut diadakan di hari Sabtu, tanggal 9 Desember 2023 di Braling Grand Hotel Purbalingga di Jl. S. Parman. Acara dibuka oleh MC dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars ME, Pembacaan ayat suci Al Qur'an dan sambutan Ketua ME Ibu Unang serta Sambutan Ketua Panitia Mba Nia. Selanjutnya materi inti diisi dengan Motivasi oleh mba Dani dan acara Fashion Show. Kemudian di acara puncaknya yaitu pembacaan nominasi dan pemenang Awards. Berikut para peraih penghargaan ME Awards yaitu:

Kategori

-ter rajin ngiklan: Baratuningtyas (Omah Batik Zakira)

-ter eksis - Trisna (Kacang Bawang TF Eco)

-konten terkreatif -Yanar Maykanisa (Makan Kebul)

-testimoni terbaik- Annisa Nurrahmi (Mami Lemon Purbalingga)

-terbanyak mengajak new member - Afifah (Zayafood)

-pengurus terfavorit -Uminarti (Zika Catering Purbalingga)

Demikian sekilas tentang salah satu komunitas perempuan dengan vibes positiv di Purbalingga. Komunitas ini terbuka bagi para muslimah di area Purbalingga. Bagi yang berminat bergabung bisa menghubungi nomor WA admin di 081393121080.

Purwono-Banyumas

TerPopuler