Kodim 0732/Sleman Hadiri Rakor Bawaslu


Kodim 0732/Sleman Hadiri Rakor Bawaslu

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sleman menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait persiapan Pendistribusian dan Pengawasan Logistik Pemilu Tahun 2024, di Griya Persada Convention Hotel dan Resort Kaliurang Kalurahan Hargobinangun Pakem Sleman, Yang juga dihadiri Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto mewakili Dandim 0732/Sleman,Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Sleman Ahmad Baehaqi menjelaskan, Bahwa kegiatan ini penting dilaksanakan dalam rangka pengawasan tahapan pengadaan dan pendistribusian perlengkapan pemungutan suara, dukungan perlengkapan lainnya dan perlengkapan pemungutan suara lainnya dalam pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

Menurutnya pula, Yang menjadi fokus pelaksanaan pengawasan adalah tepat jenis, ukuran dan spesifikasi, tepat kualitas, tepat jumlah, tepat waktu serta tepat tujuan.

“Melalui pelaksanaan kegiatan ini pula kita memastikan agar pengadaan dan pendistribusian logistik dalam Pemilu 2024 ini sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,”pungkasnya

Sementara Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang sasiarto saat memberi sambutan pada acara tersebut menyampaikan bahwa, Pihaknya siap bekerjasama dan bersinergi dengan unsur terkait dalam pengamanan Pemilu tahun 2024. Dirinya juga optimis bahwa, Dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang kompak dan solid dengan semua pihak maka pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan sesuai yang kita harapkan bersama dan tanpa ada suatu halangan apapun,“tegasnya.

Red: EKO

TerPopuler