Kodim 0732/Sleman Gelar Doa Bersama Sambut Hari Juang TNI AD


Kodim 0732/Sleman Gelar Doa Bersama Sambut Hari Juang TNI AD

Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023, Kodim 0732/Sleman menggelar doa bersama, Untuk yang beragama Muslim dilaksanakan di Masjid Al Syaafii dan yang beragama lain di Aula Makodim 0732/Sleman,Kamis (14/12/2023).

Kegiatan Doa bersama ini dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto mewakili Dandim 0732/Sleman dengan menghadirkan Ustad Eka Wicaksana dari Magelang dan dikuti Prajurit Maupun PNS Kodim 0732/Sleman.
                                                  
Dalam sambutannya, Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han yang dibacakan Kasdim 0732/Sleman menyampaikan, Bahwa Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD.Sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, Memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang Kuat.                                            

Kasdim juga menambahkan, Kegiatan Do’a bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD Kodim 0732/Sleman yang diawali dengan Ziarah di TMP Dr. Wahidin Soedirohoesodo, Donor Darah, Baksos Peket sembako untuk Warakawuri dan Veteran yang dilaksanakan di Makodim, Baksos sembako untuk warga kurang mampu di embung Mororejo, Penghijauan di Embung Mororejo, Pembersihan selokan seputaran embung Mororejo Tempel Sleman.                                                                    
Melalui kegiatan Doa bersama ini pula diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

"Yang Implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," (EKO)

TerPopuler