Kodim 0732/Sleman Bersama Forkopimda Monitoring Langsung Perayaan Natal di Sleman


Kodim 0732/Sleman Bersama Forkopimda Monitoring Langsung Perayaan Natal di Sleman

Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny Arianto Perdamean Girsang.,S.Sos.,M.Han diwakili Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto Bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman kunjungi Gereja Aletheia Mlati, Gereja Santo Petrus dan Paulus Minomartani,Minggu (24/12/2023) 

Kunjungan ini dalam rangka melakukan monitoring dan pastikan kesiapan keamanan dalam ibadah umat Kristiani pada malam Natal diwilayah Kabupaten Sleman.

Turut Hadir dalam monitoring Gereja pada kesempatan malam Natal 2023 diantaranya Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Kapolresta Sleman Kombes Pol. Yuswanto Ardi, S.H.,S.I.K.,M.Si, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa S.E, Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto, Wakapolresta Sleman AKBP Darno, S.H., S.I.K., Kabag Ops, Kasat Lantas Polresta Sleman dan Pasiops Kodim 0732/Sleman bersama dengan umat Kristiani yang melaksanakan Misa malam Natal. 

Dalam pengamanan Natal 2023 dan menyambut malam tahun baru 2024 Polresta Sleman menggelar Operasi Lilin Progo 2023 bersama instansi pemerintah dan stake holder terkait untuk memberikan keamanan yang optimal dalam segi kamtibmas menjamin pelaksanaan Ibadah Natal berlangsung dengan aman dan khidmat serta memastikan lokasi yang digunakan ibadah sudah dilakukan sterilisasi dan dipastikan aman serta memberikan pengamanan kepada wisatawan yang akan berlibur diwilayah Yogyakarta khususnya Sleman dengan mendirikan 4 Posko pengamanan di Tempel, Gamping, Prambanan dan Amplaz. 

Red: EKO

TerPopuler