Kedapatan Bawa Miras, Pelajar Asal Balangnipa Diamankan Polisi


Kedapatan Bawa Miras, Pelajar Asal Balangnipa Diamankan Polisi

Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023
Sinjai –  Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif menekankan kepada seluruh jajarannya untuk mengintensifkan pelaksanaan operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, dan obat-obatan terlarang.
Pelaksanaan operasi cipta kondisi terus digelar oleh Polsek jajaran dan Kali ini Jum’at malam (8/12), Polsek Sinjai Utara kembali mengamankan 10 liter miras jenis ballo yang dibawa oleh seorang pemuda berinisial lel. MA (18) tahun, pek. pelajar, alamat Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini merupakan upaya Polres Sinjai untuk memerangi penyakit masyarakat guna mewujudkan situasi aman kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kita intensifkan kegiatan operasi miras di seluruh jajaran untuk menciptakan situasi aman kondusif. “Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh miras. Kita ingin menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga Sinjai. Oleh karena itu, kami menggelar operasi cipta kondisi dengan melibatkan seluruh Polsek jajaran Polres Sinjai,” Tuturnya

“Hal ini sebagai langkah antisipasi bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan meminimalisir tindak kriminal, dimana perbuatan tindak pidana yang terjadi berawal dari minuman keras yang dikonsumsi oleh pelaku,”Tambahnya.

Untuk itu, Kapolres Sinjai menghimbau pada warga, untuk tidak melakukan aktifitas yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai seperti minum-minuman keras.

Dengan langkah ini, Kapolres Sinjai berharap dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Sinjai menjelang Pemilu 2024 yang saat ini dalam tahapan kampanye.#Mirwan

TerPopuler