Karya Bhakti Gabungan TNI-POLRI Dan Masyarakat Serta Pemda Kabupaten


Karya Bhakti Gabungan TNI-POLRI Dan Masyarakat Serta Pemda Kabupaten

Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023


INDRAMAYU Jejakkriminal.online - Karya Bhakti Gabungan TNI-POLRI dan Masyarakat Serta Pemda Kabupaten Indramayu, Dalam Rangka Kepedulian TNI-AD Kepada Lingkungan Sekitar Menghadapi Musim Hujan.


Bertempat di Pantai Lestari Karangsong, Blok Jalan Wanasari Desa Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu, telah dilaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Gabungan TNI-POLRI dan Masyarakat Serta Pemda Kab. Indramayu, Dalam Rangka Kepedulian TNI-AD Kepada Lingkungan Sekitar Menghadapi Musim Hujan, Kegiatan ini di Pimpin Danramil 1601/Indramayu, Kapten Inf Sudiyanto, Jum'at 22/12/2023.



Karya Bakti Gabungan TNI-POLRI dan Masyarakat Serta Pemda Kabupaten Indramayu, merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan, serta kegiatan ini merupakan salah 1 (satu) perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.


Kegiatan karya bhakti ini adalah wujud nyata kerjasama TNI-POLRI serta masyarakat, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar Pantai Lestari Karangsong, Blok Jalan Wanasari Desa Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu. 


R : ihwan

TerPopuler