Kapolres Gowa Pimpin Manajemen Kebersihan Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru


Kapolres Gowa Pimpin Manajemen Kebersihan Dalam Rangka Menyambut Natal dan Tahun Baru

Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023


JEJAK KRIMINAL
- GOWA-SULSEL, Bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (19/12/2023), Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., memimpin kegiatan manajemen kebersihan di sekitaran Pos Lantas batas kota Gowa-Makassar. Acara ini melibatkan para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Gowa.

Tindakan ini diambil sebagai langkah preventif menjelang pengamanan Natal dan tahun baru, di mana tempat ini akan dijadikan pos pelayanan Ops Lilin-2023 Polres Gowa.


Selain itu, Jalur ini bukan hanya kawasan tertib lalu lintas, tetapi juga jalur perlintasan antar Kabupaten yang ramai. Manajemen kebersihan dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan optimal dan menunjukkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kerja. Polres Gowa berkomitmen menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi masyarakat yang melintas di wilayah tersebut.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melalui Plt. Kasihumas IPDA Udin Sibadu, SH mengatakan, Selain kegiatan olahraga bersama di pagi hari, anggota Polres Gowa turut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan sekitar pos lantas. 


"Inisiatif ini diambil sebagai persiapan menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru, di mana tempat ini akan difungsikan sebagai pos pelayanan Ops Lilin-2023 Polres Gowa,"ungkap IPDA Udin Sibadu.

Humas Polres Gowa

TerPopuler