Hadapi musim penghujan,Koramil 1601 melaksanakan kerja Bhakti pembersihan


Hadapi musim penghujan,Koramil 1601 melaksanakan kerja Bhakti pembersihan

Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023


INDRAMAYU Jejakkriminal - Koramil 1601 Indramayu bersama unsur terkait melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Pasar Daerah Indramayu. (11/12/2023.) 


Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan bertempat di pasar daerah Indramayu tepatnya di Kelurahan karang malang Dalam Rangka Penguatan Binter Wilayah Koramil 1601/Indramayu.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto bersama anggotanya,Kapolsek Indramayu AKP H.Suhendi,Kabid Pengolahan Sampah Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu Rusyad Nurdin,Kepala Pasar Daerah Indramayu Ahmad Jamaludin Kepala UPTD Kebersihan Indramayu Drs Masudiro,Lurah Karangmalang diwakili Kasitrantib Rasidi dan anggota lainnya.


Danramil 1601/Imy Kapten Inf Sudiyanto mengatakan kegiatan ini adalah perintah Pimpinan TNI AD yang bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya banjir di wilayah.


"Kegiatan ini dapat menjalin kerja sama dan ikatan emosional antara Dinas terkait,Masyarakat bersama TNI dalam menjaga kebersihan lingkungan Pasar Daerah Indramayu agar tetap selalu Bersih,Asrih dan Nyaman,"Kata Danramil.


Danramil berpesan untuk Para Pedagang dan masyarakat sekitar pasar untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan. 


"Mari kita sama sama menjaga kebersihan,sehingga para pembeli juga merasa nyaman dan senang ketika tempatnya bersih,"Pesan Danramil.


Penulis : ihwan

TerPopuler