Dugaan Prosil Dan Abaikan Standarisasi Juknis K3 dalam Pembangunan di Bappeda Aceh


Dugaan Prosil Dan Abaikan Standarisasi Juknis K3 dalam Pembangunan di Bappeda Aceh

Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023


Banda aceh,  12/12/2023

Pembangunan sedang giat di kerjakan di mana-mana instansi baik itu secara besar maupun micro sebagai mana yang ada di depan kantor bappeda aceh. 


namun sangat di sayangkan kerja yang sedang berjalan di depan halaman Bappeda aceh itu diduga merupakan proyek siluman(prosil), tidak hanya itu kontraktor dari prosil tersebut juga mengabaikan standarisasi juknis K3 yang telah di tetapkan.


Pada hari sabtu 09/11/2023 disaat beberapa kru media melintasi jalan tersebut kru media mendapati para pekerja pembangunan di depan Bappeda telah melakukan kerja-kerja nya sebagai buruh bangunan tapi mereka sama sekali tidak menggunakan K3 sebagai mana yang semestinya. 


Melihat keadaan tersebut beberapa orang dari kru media mencoba menghubungi FJ selaku kontraktor dari prosil via whatsup untuk mendapatkan konfirmasi perihal kejadian tersebut.


Namun sampai saat berita ini di terbitkan, FJ selaku kontraktor belum memberikan tanggapan nya terhadap apa yang didugakan itu, seperti seolah-olah beliau tidak membutuhkan perimbangan yang sedang di jalankan oleh para kru media.


Menyikapi hal tersebut, harus ada tindakan tegas dari APH terkait agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi secara meraja lela di negara kita khusus nya prov, Aceh.

TerPopuler