DUA TENAGA MEDIS YANG MERANKAP JABATAN SEBAGAI KEPALA DESA DI APRESIASI DINKES BOLMONG..


DUA TENAGA MEDIS YANG MERANKAP JABATAN SEBAGAI KEPALA DESA DI APRESIASI DINKES BOLMONG..

Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023


BOLMONG Jejakkriminal.online - Kepala desa .adalah suatu pemimpin di dalam desa.untuk melayani keluhan dan kebutuhan administrasi masyarakat di dalam desa yang di pimpinya tersebut.(6/12/2023). 


Di kutip dari kedua kepala desa .atau biasa di sebut sebagai.(sangadi) sapaan.masyarakat yang berada di wilayah kabupaten bolaang mongondow raya.(BMR)di daerah.profinsi sulawesi utara.


Berdasarkan pantauan awak media jejakkriminal.com.6/12 -2023 aktifitas dari kedua kepala desa .Popo.selatan kecamatan passi timur kabupaten bolaang mongondow. Sulut.hari ini seorang ibu kepala desa .popo selatan .nya.JENNY MOONIK.sibuk merawat dan memberikan pertolongan terhadap seorang ibu mudah yang merupakan masyarakatnya yang akan melahirkan.di sala satu puskesmas.di wilayah kecamatan passi timur..


Dengan tak meninggalkan tugas fungsional sebagai seorang kepala desa JENNY MOONIK juga di sibukan dengan memberikan pertolongan tindakan medis terhadap masyarakatnya.


Selanjutnya juga dengan hal serupa yang di lakukan oleh seorang kapala desa .Ambang.kecamatan bolaang timur kabupaten bolaang mongondow.


tenaga medis yang menjadi kepala desa.nya..NETTY TUEGE.meski di sibukan dengan tugas sebagai kepala desa maka. netti tuege. juga tidak mengabaikan tugas dalam melakuka. upaya pertolongan terhadap masyarakatnya jika mengalami musibah sakit atau pertolongan proses melahirkan..


Selanjutnya saat di konfirmasi oleh awak media ini kepada kepala dinas.kesehatan kabupaten bolaang mongondow.JULIN PAPULING.selaku kepala dinas kesehatan .menuturkan dimana tindakan dari kedua tenaga medis yang di percayakan menjadi kepala desa tersebut .patut di apresiasikan karena berdasarkan keahlian dari kedua tenaga medis yang di percayakan menjadi kepala desa tersebut.. tidak mengabaikan tugas dan keahlian mereka pada bidang kesehatan karna telah melakukan upaya pertolongan kepada masyarakatnya .tutur kepala dinas kesehatan kabupaten bolaang mongondow. kepada awak media ini.


(Tommy)

TerPopuler