Doa Bersama Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023Kodim 0731 Kulon Progo


Doa Bersama Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023Kodim 0731 Kulon Progo

Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023



KULON PROGO,jejakriminal.online -

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan Doa Bersama dengan tema "Bersama dengan Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI", yang berlangsung di Aula Makodim, Kamis (14/12/2023).

Acara dipimpin oleh Pasipers Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Caj (K) Kelli Wijaya diikuti Prajurit dan PNS, pelaksanaan doa bersama dipimpin oleh Serda Aziz.

Doa bersama bertujuan untuk mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur dan  memohon kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan bangsa dan negara, memohon keselamatan dan kesehatan serta dimudahkan dalam melaksanakan tugas pengabdian demi kejayaan bangsa dan negara.Indonesia.

Doa bersama ini juga merupakan salah satu wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat, rahmat dan karunia-Nya, sehingga sampai saat ini tingkat kepercayaan masyarakat masih cukup tinggi kepada TNI, keberadaan TNI di tengah-tengan masyarakat masih sangat dinanti dan dibutuhkan. .

Dengan peringatan Hari Juang TNI AD ini semoga dapat menjadi penyemangat bagi prajurit dalam melaksanakan tugas pokok menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI.  Selain itu melalui momentum doa bersama ini semoga dapat dijadikan sebagai bahan introspeksi diri untuk berbenah demi mewujudkan TNI AD yang profesional, modern dan tangguh, tutur Pasipers. (EKO)

TerPopuler