Diduga SATPOL PP Dan WH Banda Kangkangi Keterbukaan Informasi Publik Tuk Prostitusi


Diduga SATPOL PP Dan WH Banda Kangkangi Keterbukaan Informasi Publik Tuk Prostitusi

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023


Dengan banyaknya beredar isu di sekitar masyarakat mengenai prostitusi yang ada di daerah banda aceh, tim dari beberapa kru media pada hari jum'at malam tanggal 01/12/2023 mencoba menelusuri hal tersebut guna melengkapi unsur-unsur dalam hal publikasi.


Hasil penelusuran dari cru media mendapatkan masih adanya dan semakin banyak menjamur prostitusi online yang menggunakan aplikasi hijau di banda aceh, dan yang paling mengejutkan para awak media, dimana ternyata diduga juga ada banyak tempat transaksi prostitusi di banda aceh. 


Oleh sebab itu salah seorang warga banda aceh yang tidak mau nama nya di sebutkan mengatakan "mengapa di banda aceh ini seolah-olah sudah tidak ada lagi peran satpol pp/wh, kita liat baru-baru ini di kota lain seperti kota lhokseumawe selalu ada penangkapan oleh pihak satpol pp/wh, apa sih sebenarnya kerja satpol pp/wh di banda aceh ini??" ucapnya. 






Dengan dugaan adanya temuan  tempat prostitusi di kawasan banda aceh, tim dari kru media mencoba lakukan konfirmasi kepada satpol pp/wh banda aceh untuk menanyakan apa tindakan yang di lakukan satpol pp/wh banda aceh selama ini dalam menangani isu seperti itu dan sudah berapa tangkapan yang di lakukan oleh satpol pp/wh banda aceh dalam tahun ini??? 


Dan sangat disayangkan kalau tempat prostitusi itu benar adanya di banda aceh, hal itu sangat mencoreng nama baik aceh baik di tingkat nasional maupun internasional, karna selama ini aceh terkenal dengan satu-satunya provinsi yang menjalankan hukum syariah.





Kemudian alangkah memprihatinkan satpol pp/wh Banda Aceh diduga kangkangi keterbukaan informasi publik ataupun seolah jalankan pembiaran yang lebih lanjut mengenai hal tersebut, dan yang ingin didapatkan dalam jalankan konfirmasi oleh para kru media????

TerPopuler