Danramil Galur Beserta Babinsa Kranggan Hadiri Pengajian Rutin Minggu Pahing


Danramil Galur Beserta Babinsa Kranggan Hadiri Pengajian Rutin Minggu Pahing

Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023


KULON PROGO jejakkriminal online_

Danramil 09/Galur Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Inf Supardi beserta Babinsa Kranggan Sertu Wahyudi, menghadiri Pengajian Rutin Minggu Pahing, yang diselenggarakan Pemerintah Kalurahan Kranggan, berlangsung di Gedung Serbaguna Kalurahan Kranggan, Galur, Minggu (17/12/2023).

Babinsa Kranggan menyampaikan bahwa pada Minggu Pahing kali ini sebagai Pembicara atau Tausiah disampaikan oleh Bapak Ustadz Drs. Toyib Hidayat, M,Si dari Bantul dengan mengambil tema “Mengaji Bersama Menuju Masyarakat Kalurahan Kranggan Yang Religius, Rukun dan Damai Dalam Keberagaman”.

Pengajian dihadiri Lurah Kranggan Bapak Sukriyanta, Danramil 09/Galur, AKP Budi Fendi Timurwanto, S.H., M.I.P., Bhabinkamtimbmas Kranggan, Pamong, Dukuh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Kalurahan Kranggan. 

Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menambah ilmu dan wawasan tentang agama Islam, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara pejabat dengan masyarakat, memelihara kebersamaan dan kekompakan, harapannya dapat tercipta wilayah Kalurahan Kranggan yang aman dan kondusif, hubungan antar warga harmonis, jelas Babinsa Kranggan. (Red- EKO)

TerPopuler