Danramil Cangkringan Sleman Serahkan Penghargaan Pemenang Turnamen Bola Voli


Danramil Cangkringan Sleman Serahkan Penghargaan Pemenang Turnamen Bola Voli

Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Danramil 01/Cangkringan jajaran Kodim 0732/Sleman Kapten Chb Suparno menyerahkan Piala pada Grand Final Gelaran turnamen Bola Voli Kejuaraan Kabupaten Senior Tahun 2023 yang di selenggarakan oleh PBVSI Kabupaten Sleman di Lapangan Orange Arena Kalurahan Glagaharjo Kapanewon Cangkringan Sleman,Sabtu (16/12/2023).

Dimana dalam final tersebut mempertemukan 2 Tim Putra dan Putri yaitu untuk Putra dari Yuso Sleman Vs Pervas dan Putri juga dari Yuso Sleman Vs Sleman, Sedangkan yang berhak menjadi juara 1 dalam Final tersebut Tim Putra dari Yuso Sleman Tim Putri Juga dari Yuso Sleman.

Usai menyerahkan Penghargaan kepada para pemenang, Danramil 01/Cangkringan Kapten Chb Suparno mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat terutama Glagaharjo atas partisipasinya, suportnya dan dukungannya sehingga tournament bola voli ini bisa berjalan dengan aman dan lancar dan bisa berjalan sebagaimana mestinya,"katanya. 

Sedangkan kepada para pemain dalam pertandingan ini, ada yang menang dan ada juga yang kalah. " Itu hal yang biasa, Saat kita kalah, rasa sedih akan terasa. Namun, jangan terlalu lama. Kita harus bisa bangkit dan semangat untuk kembali berlatih demi mencapai hasil akhir yang sesuai dengan keinginan."tutupnya. (Red- EKO)

TerPopuler