Dandim 0824/Jember Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI.


Dandim 0824/Jember Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI.

Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023


JEMBER jejakkriminal. online

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan rombongan ke Kab. Banyuwangi, bertempat di Lapangan Setail Kec. Sempu Kab. Banyuwangi. Selasa (26/12/2023).

Apel Gelar Pasukan Pengamanan ini dipimpin oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, Pada Sambutannya menyampaikan, Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo ke wilayah Korem 083/Bdj, khususnya di wilayah Kab. Banyuwangi tidak boleh lengah ataupun menganggap tugas pengamanan ini seperti tugas pengamanan biasa, ujarnya.

Kita harus melaksanakan tugas Pengamanan VVIP dengan penuh rasa tanggung jawab agar nantinya berjalan dengan lancar dan aman, maka dari itu hari ini kita melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang bertujuan untuk mengecek tingkat kesiapan pasukan pengamanan yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan VVIP.

Tentunya segala sesuatu terkait dengan Pengamanan VVIP harus betul-betul kita siapkan, dimulai dari tahap awal sampai dengan akhir dan tidak ada istilah rutinitas, "tegas Danrem 083/Bdj.

Apel Gelar selesai kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Gladi Rangkaian Kendaraan rombongan Presiden RI.

Red: EKO

TerPopuler