Dandim 0732/Sleman Hadiri Sunat Bareng Polisi Polresta Sleman


Dandim 0732/Sleman Hadiri Sunat Bareng Polisi Polresta Sleman

Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan berupa Sunat Bareng Polisi yang diikuti sebanyak 203 Peserta sunat berlangsung di Aula Parijoto Lantai 3 Samsat Kabupaten Sleman.Sabtu (23/12/2023) 

Nampak hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolda D.I.Yogyakarta Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda D.I.Yogyakarta, Kapolresta Sleman Kombes Pol. Yuswanto Ardi, S.H.,S.I.K.,M.Si, Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa S.E bersama Forkopimda Kabupaten Sleman dilanjutkan meninjau Sunat Bareng Polisi dan memberikan kenang-kenangan berupa mainan dan foto bareng Polisi.

Dalam sambutannya Kapolresta Sleman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan mulia karena selain bertujuan meningkatkan kualitas kesehatan juga merupakan manifestasi kegiatan Ibadah.

"Mari kita doakan bersama agar seluruh peserta sunat bareng Polisi ini benar-benar menjadi anak sholeh berbakti kepada orang tua dan besuk bisa bergabung menjadi anggota Kepolisian", papar Kombes Pol. Yuswanto Ardi, S.H.,S.I.K.,M.Si dalam akhir sambutan

Dalam kegiatan ini juga diserahkan Cinderamata kepada direktur RSUD Sleman, Ketua IDI, Ketua PPNI, Kepala Dinas Kesehatan Sleman, Kepala Baznas Sleman, Kepala KPPD atas kerjasama sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan juga tali asih diberikan kepada perwakilan peserta sunat secara simbolis oleh Kapolda D.I.Yogyakarta, Irwasda Polda DIY, Kabid Dokkes, Kapolresta Sleman, Dandim 0732/Sleman, Wakil Bupati Sleman dan Ketua Bhayangkari Cabang Sleman.

Red: EKO

TerPopuler