Dandim 0732/Sleman Hadiri Apel Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi


Dandim 0732/Sleman Hadiri Apel Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han yang dalam hal ini diwakili Kepala Staf Kodim 0732/Sleman Mayor Arm Ronang Sasiarto menghadiri Apel Siaga Darurat Bencana Tahun 2023 di lapangan Pemda Sleman Jl Parasamya Beran Tridadi Sleman, guna menghadapi kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi,Selasa (12/12/2023) 

Apel siaga bencana yang dipimpin langsung oleh Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo tersebut sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Sleman dalam mengurangi resiko bencana di Kabupaten Sleman.

Untuk mengantisipasi risiko bencana atas potensi kejadian bencana di masa mendatang, kami berharap seluruh jajaran, pemangku kepentingan terkait maupun komponen masyarakat dapat bersiap diri,"katanya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemangku kepentingan serta komponen masyarakat atas kontribusi dan peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sleman.

"Saya menghimbau agar jajaran Pemkab Sleman dapat meningkatkan koordinasi dengan unsur TNI, Polri, BPPTKG, BMKG, Basarnas, BPBD DIY, PMI Sleman maupun Baznas Sleman dalam upaya peningkatan keamanan, update kondisi cuaca, termasuk dalam update informasi tingkat kerawanan bencana pada masing-masing wilayah," katanya. (EKO)

TerPopuler