Dandim 0732/Sleman Cek RTLH Warga Stunting


Dandim 0732/Sleman Cek RTLH Warga Stunting

Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han mengunjungi Rumah Bapak Sukron salah satu penerima manfaat program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Warga Stunting yang lakukan oleh TNI AD khususnya Korem 072/Pamungkas dengan BKKBN dan Baznas Provinsi DIY di Jlopo Pondokrejo Tempel Sleman,Kamis (14/12/2023).

Dalam kesempatannya Dandim, Letkol Arm Danny A.P Girsang mengatakan, Bahwa program tersebut tidak lepas dari kepedulian Korem 072/Pamungkas, Kodim 0732/Sleman, Baznas DIY dan BKKBN sebagai bentuk upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu dan keluarga berpotensi rawan stunting.

Rehab Rumah milik keluarga Bapak Sukron sudah berjalan maksimal juga efisien, sesuai dengan target waktu yang diharapkan dan saat ini telah mencapai hasil pekerjaan 100%, ini semua juga berkat dukungan dari masyarakat setempat,"ujar Dandim.

Dalam kesempatan yang sama Bapak Sukron juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Bapak TNI, Baznas dan BKKBN atas bantuannya, karena dengan program RTLH ini rumah saya sekarang layak dihuni dan selesai dengan sangat bagus."Tuturnya. (EKO)

TerPopuler