Ciptakan kondisi aman dan kondusif TRIPIKA Kec. Somba Opu laksanakan cipkon melalui patroli malam


Ciptakan kondisi aman dan kondusif TRIPIKA Kec. Somba Opu laksanakan cipkon melalui patroli malam

Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023


JEJAK KRIMINAL
-
GOWA-SULSEL, Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Somba Opu. personil dari unsur TRIPIKA Kec. Somba Opu melaksanakan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. S.E. M.H yang diwakili oleh Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin, Camat Somba Opu Agussalim S.Sos, Danramil 1409-01 somba Opu Gowa Kapten inf. Saiful, Kanit Intelkam Iptu Husain,Panit 3 Unit Samapta Aiptu Muh. Sabir Sekcam Somba Opu H.M Zulpikar, Babinkamtibmas dan Babinsa Se Kec. Somba Opu, Para Lurah se Kecamatan Somba Opu, Para ketua FKPM, dan tokoh Masyarakat, Jumat ( 08/12/2023 ) malam.

“Kegiatan patroli bersama antara unsur TRIPIKA pada malam hari terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas kita mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap AKP Aslamuddin.


Adapun sasaran patroli menelusuri jalan di wilayah Kec. Somba Opu yang dianggap rawan, sesekali melakukan pemeriksaan / mengeledah barang barang bawaan kepada anak anak muda yang sedang nongkrong untuk mengantisipasi adanya sajam serta melakukan pembinaan dan himbauan agar segera balik ke rumah dan tdk begadang sampai pagi untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Pada saat bersamaan anggota yang melaksanakan patroli gabungan menemukan seorang lelaki yang berniat melarikan diri pada saat melihat tim patroli sehingga dicegat serta dilakukan pemeriksaan dan ditemukan 1 buah badik, 1 ketapel dan 4 buah busur dengan identitas Lk.F, Umur 23, pekerjaan Swasta, Alamat Jl. Manggarupi Kel. Paccinongang Kec. Somba Opu Kab. Gowa, sehingga lelaki tersebut di gelandang ke Mapolsek Somba Opu untuk pemeriksaan lebih lanjut.


AKP Aslamuddin mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan patroli gabungan ini situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Somba Opu dalam keadaaan aman terkendali serta masyarakat dapat istirahat dengan tenang aman dan nyaman, pungkasnya.



( Humas Somba Opu )

TerPopuler