Capres Anies baswedan berkunjung di kota Serang Banten


Capres Anies baswedan berkunjung di kota Serang Banten

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023

Kota serang banten #jejakkriminal#online#

Capres Anies baswedan datang berkunjung di kota serang banten yang berlokasi di stadion maulana yusuf.dan bersosialisasi kepada masyarakat kota serang. Kedatangan capres tersebut di sambut dngn hangat oleh masyarakat kota serang.dan masyarakat kota serang pun mendukung sepenuh hati dari hati nurani untuk yang menjadi presiden 2024 yaitu bapak Anies baswedan.

Begituh pun dari bebrapa partai ikut serta menghadiri kedatangan capres tersebut salah satu nya Partai nasdem, partai pKS dan partai umat, beserta para relawan relawan dari caleg kota, caleg provinsi dan caleg RI ,semua mereka pun beratusias bersatu membangun yang lebih baik untuk negara indonesia raya, 

 
Selain itu pun bapak anies baswedan berkunjung ke universitas bina bangsa kota serang . miliki prof.drs.H.Furtasan ali yusuf yang menyalonkan juga sebagai caleg DPRD RI. BANTEN. ujar dari bapak hasun dari relawan perajurid mu kak anies (PRAMU-KA) .

  Himbauan untuk seluruh rakyat indonesia dan khusus Nya masyrakat kota serang banten tetap kondusip,tertib menjaga keamaan dan kenyamanan dalam berkampaye menuju pemilu 2024 mendatang dan mematuhi praturan peraturan yang berlaku. 

 Dari kota serang pewarta hendi suhendi team #jejakkriminal# melaporkan. 

TerPopuler