Caleg Partai PKS Karim, SE Gelar Silaturrahmi Dengan Warga Dapil 2


Caleg Partai PKS Karim, SE Gelar Silaturrahmi Dengan Warga Dapil 2

Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023

 





Lampung Utara -Jejak Kriminal Online - Karim SE Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar sosialisasi program kerja bersama warga masyarakat  sekaligus bersilaturrahmi dengan warga di rumah Jhoni Irawan Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan. Sabtu 2l12/23. 





Karim, SE dalam acara tersebut  menyatakan, tujuan  pertama silaturrahmi adalah mendengarkan secara langsung aspirasi serta keluhan masyarakat, yang masih membutuhkan perhatian, 








Karim, juga menyampaikan, Insya Allah dirinya siap  memperjuangkan aspirasi masyarakat setelah terpilih nanti. Dia juga menyampaikan bahwa niatnya untuk maju pada Pileg 2024 bukan semata - mata untuk kepentingan pribadi, namun untuk kepentingan masyarakat banyak. 




Caleg nomor urut 2 dari PKS ini bertekad untuk membangun kesejahteraan rakyat serta untuk memajukan perekonomian rakyat yang ada di Kabupaten Lampung Utara. 




"Demi terwujudnya rencana itu  saya semoga bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Lampung Utara,  saya sangat mengharapkan dukungan dan doan dari warga masyarakat yang ada di Dapil 2 ini,"  ujarnya. 




Dengan niat tulus dan iklas dia berharap mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat serta akan mengemban amanah dengan sebaik - baiknya. 




Ia pun tidak ingin berjanjian tetapi jika dirinya terpilih Insya Allah akan memegang teguh amanah yang diberikan oleh masyarakat dan untuk terus peduli dengan rakyat kecil. 




Menanggapi hal itu, salah satu tokoh agama, ustadz Samsul Fatah  menyampaikan usulan, kelak apabila terpilih menjadi anggota DPRD supaya dapat mengayomi dan melayani warga masyarakat Dapil 2 yang memilihnya. 




Sementara itu Samsaputra, salah satu warga masyarakat yang hadir dalam sosialisasi tersebut  menyampaikan usulan, dan  berharap nantinya agar 4 Kecamatan bisa lebih diperhatikan.




"Harapan kami seperti kondisi jalan harus diperhatikan, perekonomian dan keamanan juga harus diperhatikan, agar semua bisa berjalan lancar," terang Samsaputra. 




Pantauan wartawan, puluhan warga

TerPopuler