Binmas Polres Bolmong Aiptu Enggel Takakobi Melakukan Giat Tali Kasih


Binmas Polres Bolmong Aiptu Enggel Takakobi Melakukan Giat Tali Kasih

Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023


BOLMONG  Jejakkriminal- Kasat Binmas Polres Bolmong Aiptu Enggel Takakobi, senin (11/12/2023) melaksanakan Giat Tali Kasih. Giat tali kasih ini di laksanakan di Desa Baturapa II Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.


Aiptu Enggel Takakobi mengatakan semoga giat hari ini dapat berbagi berkat kepada masyarakat kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan.

" Giat ini kiranya dapat memberikan contoh atau tauladan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Bolmong lainnya untuk dapat melayani dengan hati yg tulus kepada warga masyarakat Bolmong " Katanya.


Giat kali ini yang menjadi sasaran perhatian dari Kasat Binmas yakni seorang janda yang telah Lanjut Usia (Lansia) berumur 79 Tahun atas nama Matilda Paraeng yang merupakan warga Desa Baturapa II.


Enggel panggilan akrab Kasat Binmas, setelah menyerahkan sembako menambahkan hendaknya kita memberikan kepada Warga bukan dari Kelebihan kita tetapi dari Kekurangan mereka yang kita lihat, karena itu merupakan Persembahan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Giat Tali Kasih yang di lakukan oleh Kasat Binmas ini mendapat respon baik oleh masyarakat Desa Baturapa II, salah satunya Yonice Kasea, yang merupakan guru di SMP Negeri VI Lolak, Desa Baturapa II, juga Nerry Mananoma cucu dari Matilda Paraeng.


" Terima kasih kepada Polres Bolmong, khususnya Kasat Binmas, yang secara khusus telah datang untuk berbagi berkat dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya kepada oma kami. Semoga apa yang di lakukan oleh pak Kasat Binmas ini mendapat balasan berkat dari Tuhan " Kata Nerry.


(Tommy)

TerPopuler