Babinsa Tirtorahayu Pembinaan Anggota Satlinmas


Babinsa Tirtorahayu Pembinaan Anggota Satlinmas

Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023


KULON PROGO jejakkriminal ,online.

Serka Antar Suwantoro Babinsa Tirtorahayu Koramil 09/Galur Kodim 0731/Kulon Progo bersama Kasat Linmas Satpol PP Kulon Progo Bapak Susilo, Bhabinkamtibmas dan Jagabaya Kalurahan Tirtorahayu, pembinaan Linmas yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Tirtorahayu, Galur, Rabu (06/12/2023).

Babinsa Tirtorahayu menyampaikan kegiatan diselenggarakan Pemerintah Kalurahan Tirtorahayu diikuti 56 anggota Satlinmas, dengan maksud dan tujuan untuk meningkatan kapasitas dan kemampuan anggota Linmas, dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

Pada kesempatan ini anggota Linmas oleh narasumber diingatkan kembali tentang tugas pokoknya dalam membantu menjaga dan memelihara kamtibmas.  Sebagai anggota Linmas harus selalu siap sedia untuk digerakkan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Guna memupuk jiwa nasionalisme dan kecintaan anggota Linmas kepada NKRI, kami juga memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan Bela Negara. Kami juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan persatuan, jelas Babinsa. (EKO)

TerPopuler