Babinsa Ngaglik Himbau Linmas Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas Hadapi Pemilu 2024


Babinsa Ngaglik Himbau Linmas Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Jelang pelaksanaan pemilu 2024, Linmas Kalurahan Sariharjo melaksanakan Rapat Koordinasi di Balai Kalurahan Sariharjo Ngaglik Sleman yang juga dihadiri Serda Nurcahyo Babinsa Koramil 06/Ngaglik jajaran Kodim 0732/Sleman, Jumat (22/12/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Nurcahyo mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya para aparatur linmas dan seluruh anggota satlinmas, agar mampu menjalankan dengan baik tugasnya sebagai ujung tombak keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Terlebih nanti pada Pemilu Tahun 2024, kita harap dapat terselenggara aman, nyaman, tertib, dan kondusif,”tandasnya.

Sedangkan melalui kegiatan ini juga untuk melakukan evaluasi dan penyamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dan mengidentifikasi permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas serta persiapan dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Harapannya pulas setelah kegiatan ini bisa menciptakan kesamaan persepsi, sinergitas, dan kerja sama yang baik sehingga pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dapat terlaksana dengan baik,”

Red: EKO

TerPopuler