Babinsa dan Bhabinkamtibmas Turi Latih Perangkat Desa


Babinsa dan Bhabinkamtibmas Turi Latih Perangkat Desa

Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023


SLEMAN jejakkriminal online_

Sertu Junaidi Babinsa Koramil 03/Turi Jajaran Kodim 0732/Sleman bersama anggota Polsek Turi memberikan pelatihan kepada Perangkat Desa tentang tata cara sebagai petugas upacara di halaman Kapanewon Turi Sleman,Jumat (15/12/2023)
 
Saat di konfirmasi, Sertu Junaidi menyampaikan, Bahwa kegiatan gladi upacara ini dilaksanakan sebagai persiapan kegiatan Upacara Bendera setiap Hari Senin yang dilaksanakan di halaman Kantor Kapanewon Turi.

“Kecamatan Turi setiap bulan tanggal 17 dan hari-hari besar Nasional lainnya menyelenggarakan Upacara Bendera, Adapun petugas upacaranya ditunjuk dari Dinas Jajaran dan Perangkat Kalurahan se-Kaoanewon Turi Sleman secara bergiliran sehingga hari ini kita melaksanakan gladi,”ucap Sertu Junaidi.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan, Bahwa kegiatan pelatihan ini dilakukan dengan maksud agar setiap pelaksanaan upacara bendera baik pada upacara rutin, maupun peringatan hari besar dapat dilaksanakan dengan khidmat sesuai dengan tata upacara bendera yang benar. (EKO)

TerPopuler