Anggota Koramil 0824/21 Puger terus lakukan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Pancer, Liburan Nataru Lancar aman Terkendali.


Anggota Koramil 0824/21 Puger terus lakukan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Pancer, Liburan Nataru Lancar aman Terkendali.

Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023


JEMBER jejakkriminal. online

Perayaan Natal Bagi Umat Kristiani juga menjadikan liburan panjang sekolah maupun kantor-kantor yang dimanfaatkan untuk berwisata oleh sebagian besar masyarakat sehingga dibeberapa titik obyek wisata yang biasanya ramai dikunjungi masyarakat pun didirikan Pos Pengamanan.

Seperti di Pos Pengamanan Pantai Pancer Desa Puger Kulon Kecamatan Puger Kabupaten Jember yang dilaporkan aman, lancar dan terkendali Pada Selasa 26/12/2023 dengan personel Pos Pengamanan terdiri dari Personel Koramil 0824/21 Puger sebanyak 2 orang, Personel Polri, Personel Kesehatan 3 orang, Satpol PP 2 orang dan BPBD Jember 4 orang.

Pos pengamanan ini mengantisipasi ketertiban masyarakat, keamanan laut dan lain-lainnya sehingga masyarakat yang menikmati liburan dapat berwisata dengan aman. "Jelas Danramil 0824/21 Puger Kapten Arm Hendera Faizar. 

Lebih lanjut Kapten Arm Hendra Faizar menegaskan agar personel pengamanan melaksanakan tugasnya dengan baik, patroli melakukan pengawasan terhadap pengunjung jangan sampai mandi di pantai yang sangat membahayakan dan berpotensi terseret arus balik ombak pantai selatan yang cukup tinggi.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengapresiasi tugas pengamanan di Pos-pos pengamanan yang dijalankan dengan baik sehingga sampai saat ini suasana Natal dan Menyambut Tahun Baru dalam keadaan aman terkendali.

Terus lakukan pelayanan kepada masyarakat, tunjukan bahwa kita ada untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat berwisata dengan nyaman. "Tutur Dandim 0824/Jember.

Red: EKO

TerPopuler