Ancam dan Intimidasi Warga Akan Cabut PKH Sekdes Kenteng Boyolali Viral Dimedsos


Ancam dan Intimidasi Warga Akan Cabut PKH Sekdes Kenteng Boyolali Viral Dimedsos

Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023

 




Jejak Kriminal-Boyolali- Video viral Sekdes diguga intimidasi dan mengancam warga Kenteng Boyolali Jateng. Setelah beberapa waktu lalu viral dengan beredarnya video rekaman dan data daftar nama yang diduga Aparatur Sipil Negara "ASN" mengaku diintimidasi dan dimintai uang iuran untuk memenangkan salah satu Paslon Capres dikota Boyolali. Hingga dibubarkannya paguyuban  dan pengembalian uang iuran ASN diduga untuk  kepentingan Pilpres.

Kini beredar dan viral pula video amatir warga yang direkam secara tersembunyi. Unggahan video tersebut kini viral dan beredar luas dan banyak mendapatkan beregam komentar dari netizen.

Dalam video tersebut bertuliskan keterangan" Wiwik Sekdes Kenteng, Nogosari, Boyolali mengarahkan pemenangan capres Ganjar dg intimidasi dan ancam mencabut PKH warga ". Dengan nada tinggi yang diduga Sekdes bernama " Wiwik " ini. Memberikan ancaman dan intimidasi kepada warganya akan mencabut PKH bila tidak ikut mendukung salah satu calon. Dalam video tersebut warga hanya bisa diam dan mengiyakan apa yang disampaikan oleh Sekdes tersebut.

Dengan beredarnya video tersebut banyak mendapatkan beragam respon masyarakat yang melihat cara-cara intimidasi dan ancaman ini. Sudah sangat meresahkan masyarakat dalam menyambut pemilu yang harusnya bersuana sejuk, aman, damai dan saling memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan sesuai hati nurani masing-masing. Tapi masih adanya cara intimidasi dan ancaman untuk masyarakat seperti ini. Sungguh sangat disayangkan dan menodai Pemilu yang akan dilaksanakan tahun 2024 nanti.



TerPopuler