Warga Desa Sungai Pinang Banyuasin Keluhkan Jalan yang Tak Kunjung di Sentuh Pemerintah


Warga Desa Sungai Pinang Banyuasin Keluhkan Jalan yang Tak Kunjung di Sentuh Pemerintah

Sabtu, 04 November 2023, November 04, 2023

Banyuasin - Jejak Kriminal

Masyarakat yang ada di Desa Sungai Pinang Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan mengeluhkan jalan Kabupaten yang tak kunjung di sentuh Pemerintah Banyuasin


Seperti yang di sampaikan Zaini warga setempat yang mengatakan kepada awak media pada sabtu (4/11/23) jalan ini jalan kabupaten pak,disini banyak warga yang tinggal dan melalui jalan ini.


Kami sangat berharap jalan ini di perhatikan pemerintah karena kami sebagai warga yang tinggal di sini dan melalui jalan ini sangat sangat berharap jalan ini cepat di bangun,,menimal di bangun cor beton.


Apalagi ini sudah masuk musim penghujan kami takut lewat jalan ini karena bisa mengakibat hal hal yang tidak di inginkan seperti bisa terpelet dan terjatuh.


Jalan ini juga banyak dilalui anak anak sekolah,kan kasihan juga kalau anak sekolah tersebut seandainya terjatuh,bisa bisa anak tersebut bisa mengurungkan niatnya bersekolah,,ungkap Zaini.


Zaini juga menambahkan kepada pemerintah baik itu pemerintah Kabupaten Banyuasin,Provinsi Sumatera Selatan ataupun Pemerintah Pusat kami sebagai warga setempat yang selalu melewati jalan tersebut setiap hatinya mohon segerakan dibangun,tutupnya.

Wartawan (Zaini)

TerPopuler