Viral, Seorang Pria di Tapteng Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan


Viral, Seorang Pria di Tapteng Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan

Senin, 06 November 2023, November 06, 2023

TAPTENG, JEJAK KRIMINAL

Aksi seorang pria paruh baya di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), membuat heboh warga. Pria tersebut pamer yang ratusan juta rupiah di tengah jalan.


Dalam video yang viral di media sosial, pria tanpa memakai baju tersebut duduk dengan santai di persimpangan jalan sembari memamerkan segepok uang pecahan Rp100.000. "Ayo bertanding. Siapa yang kaya-kaya itu. Di atas langit masih ada langit," ucap pria tersebut dalam video. Aksi itu dilakukan pad Sabtu (4/11) pagi.


Aksi pria yang diketahui bermarga Hutabarat warga Kecamatan Pandan itu menjadi tontonan masyarakat dan pengendara yang melintas. 


Arus lalu lintas di persimpangan empat jalan Arion dan jalan Kartini sempat terganggu akibat aksi pria paruh baya tersebut.


Informasi yang didapat, anggota Polsek Pandan yang turun ke lokasi berhasil membujuk pria tersebut untuk meninggalkan lokasi dan kemudian diantar ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi.


Sayangnya, belum diketahui pasti apa alasan pria itu melakukan aksi pamer uang. Belum ada keterangan dari kepolisian terkait aksi tersebut.

Sumber : iNews.id

TerPopuler