Viral, 2 Pria Tak Dikenal Bawa Mayat Wanita Masuk Perkampungan Warga Deliserdang Dengan Becak


Viral, 2 Pria Tak Dikenal Bawa Mayat Wanita Masuk Perkampungan Warga Deliserdang Dengan Becak

Senin, 06 November 2023, November 06, 2023

 

DELISERDANG, JEJAK KRIMINAL

Rekaman video dua orang tak dikenal (OTK) membawa perempuan diduga sudah meninggal dunia viral di media sosial. Kedua pria ini tepergok warga membawa mayat perempuan menggunakan becak bermotor masuk ke perkampungan di Deliserdang, Sumatera utara.


Mendapati laporan warga, anggota Polsek Medan Labuhan langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.


Dalam tayangan video yang diterima Jejak Kriminal, awalnya dua pria ini mengangkut perempuan dalam tidak sadarkan diri menggunakan becak bermotor di kawasan Jalan Veteran Pasar 10 Gang Keluarga, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang. Terlihat sejumlah warga meminta kepada kedua pria agar membawa perempuan tersebut ke rumah sakit.


Tiara seorang warga menceritakan, awalnya kedua pria tersebut meletakkan tubuh perempuan tak jauh dari rumah kakaknya. Karena tidak mengenal identitas perempuan tersebut, dia bersama warga meminta kedua kedua pria membawanya kembali.


"Saya intip dari jendela ada dua pria bawa perempuan ke rumah kakak saya lalu diletakkan di depan pintu. Saya minta bawa kembali kami tidak mengenalnya," ujar Tiara, Minggu (5/11/2023).


Warga menduga perempuan yang dibawa dua pria tersebut dalam kondisi telah meninggal dunia. Sebab tidak adanya denyut nadi saat diperiksa.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Marlon Dobik Hutapea menjelaskan, polisi yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.


"Kejadian memang benar, namun kondisi perempuan sudah meninggal atau belum masih diselidiki," ujarnya.


Menurutnya, kasus tersebut kini dalam penanganan Polsek Medan Labuhan. Polisi masih mengejar dua pria yang diduga membuang tubuh perempuan tersebut.

Sumber : iNews.id

TerPopuler