Usai Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution Bakal Pindah ke PSI?


Usai Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution Bakal Pindah ke PSI?

Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023

MEDAN, JEJAK KRIMINAL

Wali Kota Medan, Bobby Nasution secara resmi mendukung bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan bacawapres Gibran Rakabuming Raka. Apakah dukungan ini juga menjadi tanda Bobby akan pindah ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Bobby menegaskan, dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran akan segera disampaikan PDIP. Disinggung akan pindah PSI yang diketui adik iparnya, Kaesang Pangarep, Bobby tegas menyebutkan persoalan ini hanya masalah beda pandangan.


"(Mau pindah ke PSI ya?). Oh enggak pindah-pindah tadi saya sampaikan ini beda pandangan. Saya akan komunikasi kenapa beda pandangan," katanya usai peletakan batu pertama pembangunan monumen Jokowi di Kabupaten Karo, Minggu (5/11/2023).


Saat ditanya soal sanksi yang bakal diberikan PDIP, Bobby mengatakan, aksinya mendukung Prabowo-Gibran ini untuk kemajuan bangsa Indonesia. Alasan dukungan ini pun akan dia utaran ke partai.


"(Siap disanksi?) ya tujuannya untuk memajukan Indonesia. Kita titipkan sama siapa, itukan pilihan dari kita nah ini nanti akan saya suarakan akan saya sampaikan ke PDIP," katanya.


Sebelumnya, Bobby secara gamblang akan mengikuti suara relawannya. Dia bahkan menolak menjadi juru kampanye nasional pasangan Ganjar-Mahfud.


"(Bapak dukung Prabowo-Gibran?) saya ikut relawan saya. (Artinya mendukung ya pak) Iya saya ikut relawan saya," katanya.

Sumber : iNews.id

TerPopuler