Tidak Dapat Dukungan Maju Bupati Sang Suami Aniayah Hingga Tewas Lalu Dibakar Bareng Selingkuhan


Tidak Dapat Dukungan Maju Bupati Sang Suami Aniayah Hingga Tewas Lalu Dibakar Bareng Selingkuhan

Senin, 20 November 2023, November 20, 2023


 Jejakkriminal.online-

Eks Direktur RSUD Padang Sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Tetty Rumondang Harahap, tewas dibunuh suaminya, Ahmad Yuda, di dalam rumah di Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau. Korban sempat dianiaya pelaku selama tiga hari sebelum tewas.
"Motif pembunuhan yang dilakukan Ahmad Yuda (suami korban), pelaku tidak mendapatkan dukungan maju Bupati Tapsel, Sumatera Utara," kata Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri Nuryanto, seperti dilansir detikSumut, Rabu (15/11/2023).

Polisi menyebut korban sempat cekcok dengan suaminya. Pelaku lalu memukul korban dengan tangan dan lesung hingga korban tergeletak. Kemudian pelaku meninggalkan korban yang dianggapnya sudah tewas di ruang tamu.

Setelah menganiaya korban, pelaku pergi ke sebuah hotel di kawasan Batu Aji. "Ternyata di hotel tersebut pelaku Ahmad Yuda menemui selingkuhan," ujarnya.

Sehari setelah pemukulan, pelaku Ahmad Yuda kemudian kembali ke rumah tersebut untuk mengecek kondisi korban. Saat dilihat, kondisi korban ternyata masih hidup.

Jadi saat di cek pada Kamis (2/11), ternyata korban masih hidup karena korban bergeser dari posisi sebelumnya. Kemudian pelaku memastikan lagi dengan api korek. Korban masih bergerak, kemudian pelaku menikam korban dengan pisau," ujarnya.

Pada hari ketiga, Jumat (3/11), pelaku Ahmad Yuda kembali mendatangi TKP dengan selingkuhannya. Saat itu keduanya memindahkan jenazah korban ke dalam kamar tidur. Pelaku membuat skenario bahwa korban tewas terbakar.

"Pelaku dan selingkuhannya yang masih DPO mengangkat tubuh korban ke kamar. Kemudian membeli tabung gas dan bensin dan membuat skenario kebakaran," ujarnya.

TerPopuler