Silaturahmi Awak Media Dengan Kepala Desa Sumbertani,Bentuk Sinergitas


Silaturahmi Awak Media Dengan Kepala Desa Sumbertani,Bentuk Sinergitas

Senin, 20 November 2023, November 20, 2023



Lampung -

 –( Jejak kriminal ) - Kunjungan silaturahmi awak media, dengan Kepala Desa Sumbertani, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara disambut baik oleh Doni Aprizal, selaku Kepala Desa di Balai Desa. Senen (20/11/2023)



Doni Apeizal, mengatakan, dengan adanya media, akan bisa memantau kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan di Desa.



Sehingga pembangunan bisa terpantau dan menjadi acuan untuk memotivasi kinerja Perangkat Desa ke depannya agar menjadi lebih baik lagi.


"Kami berharap kepada para awak media untuk terus menjalin silaturahmi dan turut memantau kegiatan-kegiatan yang ada," ujar Doni Aprizal



Dia mengharapkan kepada media agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi, untuk memberikan informasi terkait keluhan masyarakat. 



Doni Aprizal menambahkan bahwa, awak media Jejak kriminal, maupun rekan rekan media yang lain merupakan mitra kerja, maka harus bisa saling bekerja sama. 



Menurutnya, dengan bermitra bersama media, Kepala Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat maupun Aparat Desanya, jadi melalui kerja sama, publikasi ini berbagai kegiatan yang dilaksanakan didesa bisa diketahui masyarakat luas.


“Kami siap menerima para awak media sebagai kontrol sosial, dan memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara jurnalis dengan desa," terang Doni Aprizal


Dia berharap informasi yang nantinya di sampaikan kepada masyarakat,dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang. 



Doni Aprizal selaku Kepala Desa Sumbertani, menyampaikan terima kasih kepada awak media yang hadir bersilaturahmi, semoga jalinan silaturahmi ini menjadi langkah awal untuk bekerja sama dan bermitra, sehingga sinergitas kedepan bisa lebih baik.



“Semoga para jurnalis bisa bekerja lebih profesional memberitakan fakta-fakta yang benar dan tidak membuat berita yang mengada-ada atau hoax,” pungkas Doni Aprizal. (Samsoni)

TerPopuler