Silaturahmi & Akselerasi War On Drugs, Direktorat Reserse Narkoba POLDA Lampung Bersama DPD GRANAT Provinsi Lampung.


Silaturahmi & Akselerasi War On Drugs, Direktorat Reserse Narkoba POLDA Lampung Bersama DPD GRANAT Provinsi Lampung.

Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023

Bandar Lampung.Jejak Kriminal


Direktorat Resesre Narkoba POLDA Lampung dan DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung menjalin silaturahmi dalam rangka Akselerasi War On Drugs, untuk bersinergi sesuai bidang tugas masing-masing dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Provinsi Lampung, menuju Provinsi Lampung Bersinar (Bersih Narkoba).


Hadir Dari Direktorat Reserse Narkoba POLDA Lampung: AKBP Riza Pahlevi, SH.,MH (Kabag Binops Ditresnarkoba POLDA Lampung); AKBP Sastra Budy, SE.,SH (Kasubdit II Ditresnarkoba POLDA Lampung); AKBP Iedwan Mahpi, SH.,MH (Penyidik Madya I Ditresnarkoba POLDA Lampung).


Hadir Dari DPD GRANAT Provinsi Lampung:

H. Tony Eka Candra (Ketua); Agus Bhakti Nugroho, SH.,MH (Sekretaris) Dan Jajaran Pengurus: Ir. Indra AA Minpaduka, M.S; Dr. H. Bobby Bachry, S.Kom.,MMSI; Ust. H. Sofyan, S.Ag; Zainal Rahman, SH.,MH; Ryan Yanuari, S.STP.,MM; Caesar Kurniawan, SH.,MH.


Silaturahmi Dilaksanakan Di Kantor NP&CO Law Firm, Jln. Raden Intan No. 61 B, Enggal Bandar Lampung, Pada: RABU, 8 November 2023.


Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra mengatakan, silaturahmi berjalan dalam suasana hangat penuh keakraban, diselingi dengan humor ringan, dan banyak menghasilan berbagai ide, saran, pendapat, gagasan dan masukan dalam melaksanakan tugas masing-masing, baik Ditresnarkoba yang mengedepankan aspek penegakan hukum (represif) dan upaya pencegahan, serta GRANAT yang mengedepankan upaya pencegahan, dan menolong yang sudah menjadi korban penyalahgunaan Narkoba (pecandu/pengguna), untuk dilakukan rehabilitasi, agar bisa sembuh dan kembali hidup normal ditengah masyarakat, pungkas Tony yang juga Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung.

TerPopuler