Piket Koramil 03 Serengan Patroli Malam Bersama Linmas


Piket Koramil 03 Serengan Patroli Malam Bersama Linmas

Jumat, 17 November 2023, November 17, 2023


Surakrta- (Jejak Kriminal )Serda ichsan 
Nugroho yang sedang melaksanakan Piket Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta lakukan Patroli Malam untuk Jaga Keamanan wilayah dengan cara mengunjungi sejumlah Poskamling dan obyek vital di wilayah Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, pukul 21.00 Wib (16/11/2023)



Kegiatan Patroli oleh Piket bersama Satlinmas pada malam tersebut juga menyasar beberapa perkantoran, pemukiman, tempat ibadah dan obyek vital di wilayah Kelurahan Serengan dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan Malam hari, saat masyarakat sedang istirahat. Beberapa kali Piket Koramil ini menemukan warga yang masih beraktivitas dimalam hari.



Selain Patroli kesempatan tersebut juga digunakan oleh Serda Ichsan Agung Nugroho untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat, agar sama-sama bisa menjaga kerukunan dan keamanan wilayah.

“Karena keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab Aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama,” jelasnya.



Menurut Salah satu masyarakat mengatakan dengan rutinnya piket malam yang dilakukan anggota Koramil menjadi rasa tenang dalam beristirahat dimalam hari seusai beraktifitas disiang hari. Ungkapnya. 

Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah sehingga menciptakan situasi yang kondusif.


(Apendi & Agus k)

TerPopuler