Peran Aktif Di Wilayah Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Bantu Warga Bangun Rumah


Peran Aktif Di Wilayah Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Bantu Warga Bangun Rumah

Senin, 06 November 2023, November 06, 2023


Rawajitu Utara (Mesuji), Jejak Kriminal


Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Pelda Muridan anjangsana dan silaturahmi di rumah warga di Desa Telogo Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Senin 06 November 2023.


Dalam anjangsana dan silaturahmi tersebut banyak kegiatan yang bisa dilakukan para Babinsa yang diantara lain membahas kebersihan, kesehatan dan gotong royong.


Seperti yang dilakukan Pelda Muridan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi di rumah Bapak Sutris yang kebetulan di rumah warga tersebut sedang berlangsung kegiatan pembangunan rumah.


Lebih lajut Muridan mengatakan berhubung di rumah Pak Sutris sedang ada kegiatan pembangunan rumah, disamping anjangsana juga sekalian membantu pembuatan rumah yang saat ini dalam proses pengerjaan pondasi," terang Babinsa.


Ditempat yang berbeda Danramil 426-03 Rawajitu Mayor Arm, I Ketut Subangga, Amd menjelaskan hahwa apa yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu upaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa agar keberadaan dan kehadirannya selalu dinanti warga," tutupnya. (**)

Wartawan (Samsoni)

TerPopuler