Pelaku Penembakan Warga Jakbar hingga Tewas di Bekasi Berhasil Diamankan


Pelaku Penembakan Warga Jakbar hingga Tewas di Bekasi Berhasil Diamankan

Rabu, 01 November 2023, November 01, 2023

 

BEKASI, JEJAK KRIMINAL

Polisi menangkap FOU, pelaku penembakan yang menewaskan GR (44), warga asal Jakarta Barat (Jakbar), di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi. Pelaku ditangkap di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (31/10/2023).


Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan FOU ditangkap beserta barang bukti senjata api (senpi) yang diduga digunakan untuk menembak GR. Pelaku langsung kabur pascapenembakan malam itu ke tempat persembunyian di Cibinong.


"Jatanras Polres Metro Bekasi Kota beserta Polsek Medan Satria sudah mengamankan satu orang tersangka beserta barang buktinya dalam waktu hari Selasa," ujar Erna kepada wartawan, Rabu (1/11/2023).


Dia mengatakan, GR tewas akibat konflik antarkeluarga dengan FOU saat keduanya berada di Maluku Tenggara. Hanya saja, dia tidak menjelaskan secara detail konflik keluarga apa yang dimaksud hingga menyebabkan GR tewas.


"Kronologi awal kejadian adalah merupakan untuk kejadian yaitu konflik antarkeluarga di wilayah Maluku Tenggara," ucapnya.


Menurutnya, korban beserta lima temannya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) karena ingin bertemu dengan salah temannya yang bernama Edwin. Korban saat itu datang menggunakan kendaraan roda empat menuju TKP.


Setibanya di lokasi, korban langsung ditembak oleh pelaku. Peluru panas senpi mengenai bagian kepala korban. 


"Korban bersama lima temannya berangkat dari Pondok Gede untuk menemui temannya yang bernama Edwin itu di wilayah Medan Satria, namun sesampai di TKP korban bersama rekan-rekannya turun dari kendaraan langsung di tembak pelipis kiri oleh tersangka," katanya.

Sumber : iNews.id

TerPopuler