Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Penerbad Ke 64


Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Penerbad Ke 64

Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023

 Way Tuba, Jejak Kriminal



Satuan Penerbad wilayah Way Tuba yang terdiri dari Lannudad Gatot Soebroto dan Skadron 12/Amur Jaya Yudha mengadakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka  peringatan HUT ke-64 Penerbangan TNI AD tahun 2023 bertempat di shelter Skadron 12/AJY dan Apron Lanudad Gatot Soebroto Puspenerbad


Dalam kegiatan olahraga bersama ini dipimpin Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha Letkol Cpn Fery Eko Saputro, S.I.P, dihadiri  Danlanudad Gatot Soebroto Letkol Cpn Kandek Pratikno,  Danpuslatpur diwakili Letkol Inf Irwan Basuki S.Ag, Dandim 0427/WK yang diwakili Kapten Arm Yana Mulyana, Dandim 0403/OKU yang diwakili Kapt infantry kasimin, Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo, Kapolres Oku Timur yang diwakili Iptu Makrup, Bupati Way Kanan Bapak Taufik Hidayatno, Bupati Oku Timur diwakili Bapak Dedi Maulana, Kepala Bandara Gatot Soebroto Way Kanan Bapak Andrianus Mooy, Camat Waytuba Bapak Johanis dan Kepala Puskesmas  Way Tuba Bapak Johanis serta personel peserta Olahraga Bersama -+350 orang.


Dalam Sambutannya Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha Letkol Cpn Ferry Eko Saputro, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan Olahrga bersama ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-64 Penerbangan TNI AD tahun 2023 khususnya di satuan Penerbad wilayah Way Tuba, guna memupuk sinergitas antara Forkopimda di wilayah Kabupaten Way Kanan dan Oku Timur. 


Letkol Cpn Ferry Eko saputro, S.I.P. juga berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi yang baik antar Forkopimda di wilayah Way kanan maupun Oku Timur.



Dalam kegiatan Olahraga bersama ini juga diramaikan dengan display alutsista yang dimiliki Penerbad baik alutsista dari Lanudad Gatot Soberoto maupun Skadron 12/Amur Jaya Yudha yang terdiri dari Helikopter Bell 412, Fennec as 550, Bolkow 105 .


Juga  kelengkapan persenjataannya, kendaraan khusus seperti mobil pemadam kebakaran, Mobil Refueler, mobil portable shelter, mobil apron sweeper, truck genset, tracktor potong rumput dan perlengkapan yang digunakan untuk terbang seperti helmet air crew, gps serta senjata perorangan 


Tak ketinggalan juga ada photo booth bagi yang ingin mengabadikan moment dengan berswafoto background helicopter.

TerPopuler