Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung MUSRENBANGKAM Kampung Beringin Jaya


Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung MUSRENBANGKAM Kampung Beringin Jaya

Senin, 06 November 2023, November 06, 2023


Beringin Jaya. Jejak Kriminal

Untuk menyerap usulan Warga, Pemerintah Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan  melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (MusrenbangKam) Tahun anggaran 2024, senin (6 November 2023).


Hadir dalam acara tersebut, Camat rebang tangkas Hapisin beserta jajarannya  , Kapolsek Rebang Tangkas yang diwakili Sumarno, Kepala Kampung Beringin Jaya , Aidil Fitri,  Pendamping Desa, Ketua BPK, beserta jajaran tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK,  Kader Posyandu serta seluruh Aparatur Kampung Beringin Jaya.


Camat Rebang Tangkas  mengatakan kegiatan ini dapat di ikuti dengan sungguh-sungguh oleh Masyarakat, untuk mengusulkan pembangunan di dusun masing-masing sesuai dengan apa yang harus di prioritaskan


''Silahkan Bapak dan Ibu untuk mengusulkan pembangunan di dusun masing-masing sesuai apa yang harus di prioritaskan dan bermanfaat untuk masyarakat”, ucap pak Camat, Hapisin.


Kepala Kampung Beringin jaya , Aidil Fitri menyampaikan capaian kinerja selama kurang lebih Lima Bulan  kepemimpinannya serta berbagai indikator penting dalam pembangunan Kampung serta tetap fokus pemulihan ekonomi warga Kampung Beringin Jaya selain BLT juga dengan ketahanan pangan dengan merealisasikan kepada masyarakat yang ada di dusun masing-masing.


Musyawarah Pembangunan Kampung Beringin Jaya  berasal dari usulan musyawarah dusun (Musdus) yang di bawa ke musrenbangkam dan nantinya menjadi skala prioritas pembangunan kampung. Semoga perencanaan pembangunan di tahun 2024 mendatang dapat terealisasi dengan baik.”Kata Aidil Fitri.

TerPopuler