Masyarakat Kampung Mulya Jaya Sangat Terbantu Dengan Pembangunan Jalan Lapen di Dusun 6


Masyarakat Kampung Mulya Jaya Sangat Terbantu Dengan Pembangunan Jalan Lapen di Dusun 6

Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023

 




Way Kanan. Jejak Kriminal


Pemerintah Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, mengutamakan keinginan Masyarakat membangun Infrastruktur jalan aspal lapen sepanjang 1075 meter dengan lebar 2,5 meter.


Kepala Kampung Mulya Jaya saat ditemui awak media di rumahnya, pada rabu  08 November 2023 menyampaikan


Dengan dana yang minim Pemerintah Kampung Mulya Jaya  bersama Masyarakat bekerja sama membangun jalan dusun enam (6), sesuai dengan hasil rapat dan keinginan masyarakat, dan kami prioritas kan, Semoga pembangunan jalan dusun enam (6) Kampung Mulya Jaya bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam menunjang perekonomian masyarakat Kampung Mulya Jaya khususnya. 


Dengan dana yang dianggarkan sebesar Rp 326.176.000 bersumber dari dana desa ( DD ) tahun anggaran 2023, Insya Allah bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. 


Awak media jejak kriminal dan faktanews24  mewawancarai masyarakat dusun enam (6) Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, menyampaikan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kampung Mulya Jaya Jhon Hendri selaku Kepala Kampung.


Dimana sudah merealisasikan pembangunan jalan lapen di dusun enam dan kami sebagai masyarakat, Kampung Mulya Jaya. sangat bersyukur atas terealisasi nya jalan lapen tersebut. dan kami masyarakat Mulya Jaya pada khususnya, meminta agar ditahun berikutnya bapak Kepala Kampung Jhon Hendri dapat melanjutkan pembangunan jalan jalan lapen tersebut.


Dan kami Awak Media mengkonfirmasi  (Nurdiansyah) sebagai Kaur Perencanaan dan Rukun Kampung (RK) dusun enam bapak Nurhannudin menyampaikan terealisasinya pembangunan jalan lapen yang di anggarkan dari dana desa (DD) tahun anggaran 2023 sesuai dengan juklak dan juknis  dan diterima baik oleh masyarakat  sesuai apa yang masyakarat Kampung Mulya Jaya Dusun enam idam idamkan dimana selama ini jalan tersebut sangat rusak parah hingga menghambat roda perekonomian kami sebagai masyarakat yang mayoritas petani tutup nya.

TerPopuler