Masih Tunggu Info Terkait Dugaan Isu Kendaraan Dinas Gunakan Plat NOPOL Ganda?


Masih Tunggu Info Terkait Dugaan Isu Kendaraan Dinas Gunakan Plat NOPOL Ganda?

Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023


Maraknya isu yang beredar di setiap Warkop (warung kopi) mengenai banyaknya disinyalir dugaan para pejabat yang berada diwilayah Pemkab Pidie gunakan Plat Nomor(Nomor Polisi) ganda pada fasilitas pemakaian kendaraan dinas yang diberikan daerah ataupun negara serta ditambahkan bumbu penggunaan fasilitas kendaraan dinas itu sering disalah gunakan?!?






Adapun contoh pengertian fasilitas kendaraan dinas yang sering disalah gunakan berdasarkan dugaan penjelasan masyarakat, salah satunya dalam pengisian bahan bakar bersubsidi?!?


Menyikapi hal itu, kru media ini coba konfirmasi instansi terkait demi memenuhi kelengkapan unsur-unsur dalam penyajian publish yang berimbang pada masyarakat.


Dan saat kru media ini lakukan kunjungan dan konfirmasi di kantor Samsat Sigli tuk hal yang didugakan dengan menjumpai Sahrul Ramadhan, SE Kepala Samsat Sigli (UPTD PPA Wilayah III) Pidie dalam meminta penjelasannya dan pemberian daftar keseluruhan kendaraan dinas pejabat yang telah melaporkan dalam penggunaan Plat Nomor(Nomor Polisi) ganda.


Sahrul Ramadhan menjelaskan bahwa bukan tupoksinya dalam berikan penjelasan maupun tanggapan, serta memberikan informasi daftar keseluruhan kendaraan dinas pejabat yang sudah melaporkan dalam penggunaan Plat Nomor(Nomor Polisi) ganda?


Lalu Sahrul Ramadhan menerangkan kembali bahwa di Kantor Samsat ini ada 3(tiga) pimpinan dengan koordinatornya langsung adalah Kasatlantas Polres Pidie, serta lanjutnya jika ingin konfirmasi ada baiknya langsung sama Koordinator Kasatlantas Polres Pidie, karena dirinya hanyalah Kepala UPTD PPA Wilayah 3 Pidie?


TerPopuler