Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Mobil Wakil Ketua PN Lubuklinggau


Mahasiswa Tewas Usai Tabrak Mobil Wakil Ketua PN Lubuklinggau

Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023

 

LUBUKLINGGAU, JEJAK KRIMINAL

Dwi Meilan Andriyanto (23 tahun) mahasiswa Universitas PGRI Silampari (Unpari) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas kecelakaan. Motor yang dikendarainya menabrak mobil yang dikemudikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau Agung Nugroho.


Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Agus Gunawan mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat Agung Nugroho mengendarai mobil Mitsubishi XPander warna hitam berpelat nomor BG 1409 HZ melaju dari arah pasar menuju rumah dinas di Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumsel.


"Kejadiannya Senin kemarin (30/10) di Jalan Garuda Hitam RT 01 Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat II," ujar Indra, Rabu (1/11/2023).


Dia menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil Agung Nugroho. Sementara untuk waktunya akan dijadwalkan lebih dulu.


"Nanti kami akan periksa tapi belum kita tetapkan. Sebab kami lihat dulu nanti berdasarkan hasil pemeriksaan dan pemeriksaan saksi-saksi di lapangan," katanya.


Saat kejadian, korban yang mengendarai motor Honda GL 100 Nopol BG 6327 HG mengalami banyak luka di sekujur tubuh.


"Korban mengalami luka robek di bagian dagu, leher, tangan sebelah kanan dan kedua kaki. Korban meninggal dunia di RSUD Dr Sobirin, Selasa (31/10) kemarin pukul 11.30 WIB," katanya.


Gunawan mengatakan, kronologi kejadian saat korban mengendarai motor di sekitar lokasi. Kemudian datang mobil dari arah Kayu Ara menuju pasar. Saat tiba di rumah dinas Ketua PN Lubuklinggau di Kelurahan Lubuk Aman, tiba-tiba mobil Agung Nugroho berbelok ke kanan menuju pintu rumah dinasnya, sedangkan dari arah berlawanan datang motor yang dikemudikan korban langsung menabrak mobil tersebut.


"Akibat kejadian itu, mobil Agung mengalami rusak pada bagian pintu tengah sebelah kiri, sedangkan motor rusak di bagian depan. Untuk korban langsung dibawa ke rumah sakit lalu meninggal dunia," ucapnya.

Sumber : iNews.id

TerPopuler