Lapas Gunung Sugih Terima Penghargaan Kanwil DJPb Lampung Awards Semester I TA 2023


Lapas Gunung Sugih Terima Penghargaan Kanwil DJPb Lampung Awards Semester I TA 2023

Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023

 Gunung Sugih-Jejak Kriminal

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sugih berhasil meraih penghargaan Kanwil DJPb Lampung Awards Semester I TA 2023 di Ballroom UIN Raden Inten Lampung, Rabu (08/11). Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung atas capaian kinerja pelaksanaan anggaran selama periode Semester I Tahun 2023.


Mengusung tema “APBN 2023 berkualitas, Lampung semakin teratas,” Kanwil DJPb Lampung menggelar Sosialisasi Peraturan Langkah-Langkah dalam Menghadapi Akhir Tahun Anggaran 2023 sekaligus pemberian penghargaan Kanwil DJPb Lampung Awards 2023.


Kanwil DJPb Lampung Awards 2023 adalah hal yang istimewa bagi institusi dan individu di wilayah Lampung untuk diberi penghargaan atas dedikasi dan kesuksesan mereka dalam mengelola dan melaksanakan anggaran. Ada sebanyak 45 pengguna anggaran satuan kerja mitra Kanwil DJPb Lampung yang turut hadir dalam acara tersebut.


Menurut Kakanwil DJPB Lampung, Mohammad Dody Fachrudin, Penghargaan ini tidak hanya mengukur capaian finansial, tetapi juga menilai efisiensi, transparansi, dan inovasi dalam pengelolaan anggaran.


Kasubag Tata Usaha, Sunaryo mewakili Kepala Lapas Gunung Sugih mengatakan Lapas Gunung Sugih meraih penghargaan satker terbaik semester I tahun 2023 dengan capaian IKPA 100. Pada kesempatan itu, juga ada beberapa instansi yang meraih penghargaan. 


“Alhamdulillah, penghargaan tersebut adalah bukti transparansi dan akuntabilitas kami mengelola anggaran dengan baik. Ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan anggaran, yang pada akhirnya akan meningkatkan integritas pada jajaran pegawai," tutur Kalapas Gunung Sugih, Suprihadi.


 Penulis: Samsoni

TerPopuler