Kecelakaan Maut Bus Cebong vs Motor di Mewek, 1 tewas


Kecelakaan Maut Bus Cebong vs Motor di Mewek, 1 tewas

Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023

 


Banyumas, jejakkriminal.online

Kecelakaan maut antara bus dan sepeda motor menewaskan satu orang pemuda terjadi di Perempatan Mewek, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, pada hari Selasa 21 November 2023 sekitar pukul 08.45 WIB. Bus PO Cebong Jaya jurusan Purwokerto - Wonosobo dengan Nopol AA 7075 OF yang melaju dengan kencang dari arah barat ke timur bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha FizR dengan NO Pol  R 4495 K yang melaju dari arah selatan ke utara.
Kejadian tersebut menyebabkan pemotor mengalami luka bocor di kepala dan patah pada kaki kirinya. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Harapan Ibu memakai bus tersebut, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal dunia adalah seorang pemuda warga desa Toyareka Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga Berinisial RNF (20), sedangkan pengemudi Bus po Cebong Jaya adalah warga desa Sojokerto, Kabupaten Wonosobo berinisial AS (28).
    Kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Purbalingga dan telah di adakan olah TKP pada hari Rabu 22 November 2023. Situasi lalu lintas di sekitar TKP hingga saat ini terpantau lancar dan tidak menimbulkan kemacetan arus lalulintas.


Purwono- Banyumas.


TerPopuler